Ahad 18 Mar 2012 09:17 WIB

Cegah Sejak Dini!

Cover Buku
Cover Buku "Cegah Sejak Dini!"

REPUBLIKA.CO.ID, Cegah Sejak Dini! merupakan kumpulan tanya-jawab yang membahas berbagai permasalahan penyakit secara lengkap; Mulai dari mengidentifikasi penyebabnya, memaparkan gejala-gejalanya, menyampaikan tips bagaimana mencegah dan menghindarinya, sampai memberi solusi bagaimana mengobatinya. Melalui paparan dan tanggapan cerdas dan solutif Prof. Zubairi Djoerban, SpPD-KHOM diharapkan para pembaca sebagai individu, anggota keluarga, dan bagian dari masyarakat secara umum mampu menyerap informasi penting yang bermanfaat bagi hidup dan lingkungan sekitarnya. Terlebih khusus bagi perempuan yang berperan sentral di dalam kehidupan rumah tangga, sebagai istri, ibu, anak dari orangtua tercinta, pribadi, sekaligus bagian dari masyarakat.

Tiga masalah kesehatan yang banyak dibahas dalam buku ini, HIV/AIDS, lupus dan kanker, memang amat erat dengan permasalahan yang dihadapi oleh perempuan di Indonesia. Dalam buku ini, kita akan disuguhi berbagai data baru mengenai ketiga masalah tersebut dan banyak lainnya.

Prof. Dr. Zubairi Djoerban, SpPD-KHOM berusaha mengamalkan evidence based medicine. Ia selalu update dengan perkembangan kedokteran, karena itu mampu men¬jawab segala permasalahan kesehatan sesuai prinsip kedokteran berdasar bukti-bukti yang ada. 

Penerbitan buku ini merupakan salah satu upaya preventif agar masyarakat lebih peduli akan kesehatan. Pola hidup sehat, pola makan terjaga, dan olahraga teratur menjadi upaya pencegahan terbaik untuk menghindari berbagai jenis penyakit—mulai dari penyakit ringan sampai penyakit-penyakit yang sampai saat ini masih cukup sulit penanganannya—karena mencegah lebih baik dari mengobati.

Judul Buku: CEGAH SEJAK DINI!

Penulis: Prof. Dr. Zubairi Djoerban, SpPD-KHOM

Ukuran : 13 x 19 cm

Tebal : xiv + 272 hal.

Harga : Rp. 50.000,-

Lini Produk: Umum/Kesehatan

ISBN : 978-602-9888-38-6

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement