Jumat 16 Mar 2012 17:51 WIB

Balawan 'Sihir' Mahasiswa UGM

Rep: Indah Wulandari/ Red: Hafidz Muftisany
Aksi Balawan
Foto: Antara
Aksi Balawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Gitaris kelas dunia asal Bali, I Wayan Balawan berduet dengan gitaris senior Surabaya Mr D. Petikan duet mereka menggebrak ribuan penonton di kampus Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta pada Kamis (15/3) malam lalu.

“Kami sengaja mengundang Balawan dan Mr D di kampus UGM karena merupakan bagian Tokobagus.com Goes To Campus 2012,"jelas PR Manager Tokobagus.com, Ichwan Sitorus, Jumat (16/3). Pilihannya menampilkan Balawan dan Mr D ternyata sebagai bentuk apresiasi dan edukasi musikal kepada para mahasiswa UGM.

Dalam penampilannya baik Balawan maupun Mr D melakukan aksi petik gitar yang unik dan berbeda. Balawan dengan teknik tapingnya yang terkenal mampu membius penonton. Balawan menghipnotis mahasiswa dengan lima lagu, Mie Goreng, Just Keep Loving, Waiting in Vain, Semua Bisa Bilang,  dan I Will Survive yang diaransemen ulang.

”Kami sangat senang dengan kedatangan Balawan, permainannya sangat luar biasa, apalagi kampus UGM memang belum pernah kedatangan gitaris sekaliber Balawan,” ungkap Abi, mahasiswa Jurusan Psikologi UGM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement