Jumat 16 Mar 2012 16:56 WIB

YES Siap Nge-Rock di Jakarta

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Hazliansyah
YES
Foto: rockreport.be
YES

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah 44 tahun grup band rock progresive YES didirikan di Inggris, akhirnya YES dipastikan akan mengguncang Jakarta pada 24 April 2012.

YES merupakan sebuah band yang dibentuk pada 1968 yang hingga kini masih aktif. Selama masa karirnya, YES sering sekali bongkar pasang personil. Data terakhir tercatat sudah 14 orang menjadi anggota dan mantan anggato resmi. Kini YES akan datang ke Jakarta dengan formasi Jon Davison (vokal), Steve Howe (gitar), Chris Square (bass), Geoff Downes (piano/keyboard), dan Alan White (drum).

Perwakilan promotor Variant Entertainment, Triadi Noor menuturkan konser tersebut merupakan rangkaian tour promo album 'Fly From Here' yang telah dirilis tahun 2011 lalu.

"Sebelum ke Jakarta YES akan terlebih dahulu melakukan tour dunianya yang dimulai pada 2 April 2012 di Selandia Baru dan Australia kemudian dilanjutkan ke lima kota di Jepang, dan beruntung Indonesia sebagai satu-satunya negara di Asia Tenggara yang akan disinggahi oleh YES pada 24 April mendatang di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta," Ujar Triadi, Jumat (16/03).

Tiket YES dipatok seharga Rp 750.000 hingga Rp 9.000.000.

Presale ticket konser tersebut sudah bisa diperoleh di semua official ticketbox hingga 10 April 2012. Bagi para penggemar YES yang belum membeli tiket dapat juga membuka website www.variantmusic.com atau www.melon.co.id.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement