Rabu 14 Mar 2012 17:33 WIB

Inilah Kado Terindah untuk Anak

Rep: Amri Amrullah/ Red: Heri Ruslan
Buku: Kado Terindah untuk Anakku
Foto: almawardi prima
Buku: Kado Terindah untuk Anakku

REPUBLIKA.CO.ID, Novel inspiratif bagaimana orang tua menyayangi anaknya tidak lebih dari sayangnya orang tua kepada Allah. Kisah inspiratif karya Ustadz H. Muhammad Rusli Amin dan Eka Handayani yang terbit pada Januari 2012 dari penerbit Almawardi Prima. Dalam buku ini seorang Bunda menceritakan kecintaannya pada sang anak.

Hai Anakku …!

Demi Allah yang jiwa Bunda ada di dalam genggaman-Nya. Hanya satu keinginan Bunda, yaitu membahagiakan kamu. Seandainya kamu meminta, “Bunda ambilkan aku bulan!” maka kalau bisa akan Bunda ambilkan bulan itu.

Jiwa yang rapuh dan raga yang dhaif ini akan terus Bunda korbankan untuk kamu. Sekiranya boleh memilih, Bunda akan memilih yang enak-enak saja. Tetapi demi kamu, Bunda memilih melawan kematian saat melahirkan kamu.

Demi kamu, Bunda memilih tidak tampil cantik saat menyusui kamu. Demi kamu, Bunda memilih menderita di tengah dinginnya malam, saat kamu menangis entah apa sebabnya.

Bunda bukanlah manusia yang sempurna. Tetapi Bunda ingin terus menjaga dan melindungi kamu. Bunda ingin mengantarkan kamu menjemput mimpi-mimpi indah kamu, walau harus menanggung risiko dan beban berat. Badan ini boleh dipisahkan dengan kamu oleh jarak, tetapi di dalam hati Bunda selalu ada kamu.

Kamu adalah mutiara terindah bagi Bunda. Kepada kamu Bunda gantungkan harapan, jadilah anak yang sukses dan selamat, beriman dan bertakwa kepada Allah. Sayangi dirimu, sayangi teman-teman dan semua orang. Inilah KADO TERINDAH UNTUK ANAKKU, terimalah anakku, semoga Allah menyampaikan cita-cita kamu. Amin. (Adv)

Judul Buku: Kado Terindah untuk Anakku

Penulis   : Ustadz H Muhammad Rusli Amin, MA dan REka Putri Handayani

Terbit    : Januari 2012

Penerbit  : Al-Mawardi Prima

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement