Rabu 14 Mar 2012 16:52 WIB

Subhanallah, Allah Pun Kagum pada Wanita

Rep: Amri Amrullah/ Red: Heri Ruslan
Buku: Allah pun Terkagum-kagum Pada Wanita
Foto: al-mawardi prima
Buku: Allah pun Terkagum-kagum Pada Wanita

REPUBLIKA.CO.ID, Tidak hanya pria yang kagum pada sosok wanita, Sang Pencipta pun diyakini terkagum-kagum pada keistimewaan ciptaan-Nya itu.

Wanita memiliki pesona yang dapat membuat lelaki tersihir dan tergila-gila kepadanya. Kecantikannya membuat laki-laki bertekuk lutut. Pesonanya bisa membungkam mulut para lelaki dan membuat dunia berdecak kagum.

Allah menciptakan sosok Wanita sebagai makhluk istimewa yang diagungkan sebagai pendamping lelaki. Sebagian orang bahkan berkata, kemuliaan seorang lelaki berasal dari kemuliaan sosok wanita bersamanya. Dan kebesaran dan kesuksesan nama lelaki ada dibalik kebesaran wanita di dekatnya.

Dia adalah kitab kehidupan, maka baca dan pahami isi hatinya. Bacalah diamnya, bacalah bicaranya, bacalah wajahnya, bacalah sorot matanya, bacalah bibirnya! Dalami dan renungkan sosok "Wanita"! Anda akan tahu makna cinta, makna kesetiaan, makna pengorbanan, dan makna keindahan yang sesungguhnya.

Mengapa Tuhan pun kagum pada sosok wanita? Dalam bukunya, Ummu Aulia mengumpamakan sosok wanita seperti lautan yang di dalamnya tersimpan kekayaan. Maka cintailah wanita dan buatlah wanita menyinta, maka Anda diibaratkan dapat mengarungi lautan.

Menurut buku ini, jika wanita mencinta, dia akan berkorban menyerahkan semua miliknya. Tetapi jika wanita putus cinta, maka dunia bisa hangus dibakarnya. Wanita bagaikan lebah, jika sedang bercinta dia akan memberikan madu, tapi jika putus cinta dia akan menyengat.

Buku "Allah pun Terkagum-kagum Pada Wanita" ini dapat ditemui di pameran buku Islam, Islamic Book Fair (IBF) 2012 di Istora Senayan, 11-18 Maret 2012. Segera kunjungi stand penerbit Almawardi Prima untuk mendapatkan buku ini selama pameran IBF berlangsung dengan potongan harga yang menarik. (Adv)

Judul Buku: Allah pun Terkagum-kagum Pada Wanita

Penulis   : Ummu Aulia (Penulis Buku Best Seller "7 Keajaiban Wanita")

Terbit    : November 2011

Penerbit  : Al-Mawardi Prima

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement