Rabu 14 Mar 2012 14:11 WIB

Dua Ibu Negara Ini Punya Kesamaan: Menawan dan Modis

Samantha Cameron dan Michelle Obama
Foto: dailymail
Samantha Cameron dan Michelle Obama

REPUBLIKA.CO.ID, Bagaimana rasanya punya ibu negara atau first lady yang selalu kelihatan elegan, cantik, modis, dan menawan dalam setiap penampilan?

Kesan itulah yang muncul ketika menyaksikan penampilan Michelle Obama, istri Presiden AS Barack Obama serta Samantha Cameron, istri PM Inggris David Cameron.

Kehadiran keduanya di Washington DC mengundang banyak perhatian. Tidak hanya karena keduanya adalah first lady dari dua negara adidaya tetapi juga karena gaya berbusana yang tampak serasi.

Saat mengikuti ajang mini-Olimpiade di American University, keduanya terlihat santai sambil bercanda dengan para atlet dan mahasiswa. Sepertinya ini sudah cukup membuktikan bahwa mereka cukup nyaman dengan pilihan berbusana masing-msaing.

Samantha atau biasa disapa SamCam tampak memadukan celana panjang berwarna hitam yang dipadu dengan busana atasan pas badan berwarna fuschia. Kendati tetap mengenakan sepatu pump berhak tinggi, SamCam terlihat asyik saja mengikuti seluruh acara.

Di sampingnya, Michelle Obama tampil tidak kalah menarik. Dengan busana berwarna terang  dan celana panjang lebarnya, Michelle malah sempat menjajal kemampuan tenisnya.

Samantha Cameron dan Michelle Obama

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement