Selasa 13 Mar 2012 16:03 WIB

MIUMI Gelar Diskusi Islam di Ajang IBF 2012

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Heri Ruslan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) menggelar diskusi Islam pada panggung utama Islamic Book Fair (IBF) 2012. Diskusi Islam itu mengusung tema 'Untuk Indonesia yang Lebih Beradab'.

Tampil sebagai pembicara sejumlah ulama muda, seperti: Ustaz Bachtiar Nasir, Muhammad Zaitun R, dan Fahmi Salim  yang juga pengurus MIUMI. "Kami senang bisa turut berpartisipasi dalam IBF 2012 ini. Kita juga mendukung tema IBF kali ini 'Kuat dan Mandiri dengan pendidikan Qurani'," ujar Fahmi Salim, MA, Selasa (13/3).

Diskusi Islam itu juga menarik perhatian para pengunjung IBF 2012. Menurut pantauan Republika, sebanyak ratusan orang turut bergabung dalam diskusi tersebut.

Para pengunjung sangat antusias mengikuti diskusi Islam ini dan mereka bisa menanyakan berbagai hal mengenai keislaman. "Diskusinya menarik, saya selalu ikut jika Ustaz  Bachtiar mengadakan diskusi seperti sekarang, Sebab penjelasan ustaz bisa dimengerti dan bersikap kekinian, namun tetap berkaitan dengan risalah dan Alquran," ujar Choironi salah satu pengunjung IBF.

Para pengunjung tampak antusias mengikuti acara itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement