Senin 12 Mar 2012 03:07 WIB

Yeaahh, Anthrax Siap Menggebrak Jakarta

Anthrax
Foto: metalkingdom.net
Anthrax

REPUBLIKA.CO.ID, Inilah kabar gembira untuk penggemar berat musik cadas. Band legendaris beraliran trash metal asal New York Amerika Serikat, Anthrax, akan menggebrak panggung musik Indonesia pada 31 Maret mendatang. Rencananya konser tersebut nantinya akan digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta.

Kedatangan Anthrax di Indonesia merupakan bagian dalam tur Asia untuk album terbaru mereka "Worship Music". Dalam wawancara jumpa pers via Skype di Jakarta sebelumnya, Scott Ian, menyatakan, "Kami sangat ingin berkunjung ke Indonesia, kami punya banyak energi dan kami ingin menyapa kalian di bulan Desember,"

Konser ini dipromotori oleh Blade Indonesia yang telah berusaha cukup lama untuk membawa Antrhax ke Indonesia. Pihak Anthrax langsung menyetujuinya karena mereka belum pernah ke Indonesia dan mereka memutuskan untuk memulai tur pertama di Asia.

Dalam konsernya nanti, Anthrax akan membawakan lagu andalan mereka seperti, "I Am the Law","Caught In a Mosh", "Got The Time","Madhouse", dan "Indians”. Selain itu panitia juga membuka kesempatan bagi para penggemar Antrhrax untuk merequest lagu yang ingin dibawakan melalui alamat email [email protected]

Panitia menyediakan 15 ribu lembar tiket yang bisa dibeli melalui Raja Karcis dan Ibu Dibyo. Harga tiket konser terbagi dalam dua kelas yaitu Presale festival A (front) Rp 520 ribu dan presale festival B (back) Rp 410 ribu.

sumber : indonesia travel
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement