Ahad 11 Mar 2012 10:13 WIB

Memajukan Masyarakat Islam

Di era globalisasi dengan teknologi yang semakin canggih, lantas tidak menjadikan sebuah masyarakat semakin maju dan sejahtera. Justru sebaliknya, yang terjadi malah kemiskinan dimana-mana, kelaparan, dan tindak kejahatan yang ikut merajalela.

Tak dapat dipungkiri, minimnya tingkat pendidikan, lapangan pekerjaan yang terbatas, sedangkan tuntutan kebutuhan ekonomi semakin banyak ikut serta melatarbelakanginya. Sangat disayangkan jika hal tersebut tidak segera diatasi dan malah dibiarkan begitu saja.

Lalu, bagaimana masa depan masyarakat bangsa kita yang mayoritas muslim. Sudah saatnya kita sebagai generasi muda, generasi masa depan harus bangkit. Kita harus memajukan masyarakat Islam dengan pendidikan moral dan spiritual.

Dan dengan adanya event 11 th Islamic Book Fair, dapat menjadi ajang kreasi dan berbagi pengetahuan yang tentunya akan semakin mencerdaskan bangsa dan dapat memajukan masyarakat Islam. Saya sangat mendukung acara ini, dengan acara ini masa depan Indonesia yang mayoritas muslim dapat lebih berjaya lagi.

Nina Komunikasi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement