Sabtu 10 Mar 2012 23:01 WIB

Katy Perry Pacari 'Berondong'

Katy Perry
Katy Perry

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta (ANTARA News) - Sepertinya Katy Perry tak tahan untuk menjoblo. Baru beberapa bulan cerai dengan Russel Brand, penyanyi 27 tahun itu sudah punya gandengan baru. Ia tertangkap kamera meninggalkan hotel bintang lima di Kota Paris, Perancis bersama seorang pria.

Pria beruntung itu diketahui sebagai seorang model Chanel. Baptiste Giabiconi demikian nama gebetan baru Katy. Seperti dikabarkan The Sun, keduanya terlihat mesra saat menghadiri acara 'Paris Fashion week' yang berlangsung pekan ini.

Saat tertangkap kamera paparazi, Katy bergaya nyentrik dengan rambut birunya yang membuatnya tampak manis, semanis senyumnya kepada model 22 tahun itu.

Menurut seorang sumber, Baptiste mengaku kepada Katy, "Jika saya bisa membuatnya bercerai, saya akan menikahinya."

Baptiste kerap berbisik di telinga penyanyi asal Amerika serikat itu dan menatapnya mesra.

"Mereka berada di tengah-tengah keramaian, tetapi mereka tampak sekali seperti pasangan yang jatuh cinta," kata seorang saksi mata.

Saksi itu menambahkan, Baptiste tidak sedikit pun meninggalkan Katy dan mereka saling main mata. "Mereka terlihat cocok," klaim dia.

Katy dan Russell mengakhiri pernikahan singkatnya, yang hanya berumur 14 bulan itu, di Los Angeles pada akhir Desember lalu karena perbedaan yang tidak bisa didamaikan.

sumber : The Sun
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement