Jumat 09 Mar 2012 09:02 WIB

Lady Gaga Konser di GBK, Rumput Diselimuti

Rep: nur feby rosiana/ Red: Endah Hapsari
Lady Gaga
Foto: AP
Lady Gaga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Lady Gaga berencana konser pada 3 Juni mendatang di Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun, muncul kekhawatiran rumput di sarana olahraga ini akan rusak terinjak-injak.

Untuk itulah pihak penyelenggara memastikan ini tidak akan terjadi. "Kita akan menggunakan grass covering yaitu penutup untuk mengamankan rumput agak tidak rusak terinjak-injak," ujar President Director Big Daddy Live Concert, Michael Rusli.

Michael menuturkan grass covering tersebut seperti yang digunakan oleh konser-konser penyanyi besar dunia seperti konser U2 dan Madonna serta yang lainnya, sehingga dapat dipastikan sangat aman. Pihaknya juga sudah menguji grass covering tersebut di GBK sebulan yang lalu. ''Hasilnya dapat dipastikan rumput GBK tidak akan rusak,'' kata Michael.

Konser Lady Gaga yang diberi nama 'Mother Monster' disebut-sebut sebagai yang termegah di Indonesia bahkan di Asia itu. Lady Gaga dijadwalkan akan membawakan album terbarunya 'Born This Way' dan lagu-lagu terbaik dari album sebelumnya 'The Fame' dan 'The Fame Monster'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement