Ahad 04 Mar 2012 16:42 WIB

Bobby McFerrin Membuat Gusar Penonton JJF

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Dewi Mardiani
java jazz 2012
Foto: java jazz
java jazz 2012

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Tak sabar ingin melihat penyanyi idolanya, penonton yang sudah memenuhi hampir seluruh bangku di Hall D2 JI-Expo, Kemayoran, Jakarta. Mereka berteriak memanggil nama Bobby McFerrin.

Bobby McFerrin merupakan salah satu musisi yang ditampilkan pada acara Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival di hari ketiga pagelaran musik tersebut. Bobby yang pernah memenangkan sembilan kali Grammy Award sepertinya menjadi salah satu penyanyi yang paling dinantikan.

Bobby yang seharusnya memulai penampilannya pada pukul 15.15 WIB hingga pukul 16.26 belum juga terlihat muncul naik ke atas panggung. Penonton yang tak sabar menunggu pun akhirnya berteriak dan bertepuk tangan memanggil nama Bobby, bahkan ketika layar putih yang menutupi panggung sedikit terbuka dan ternyata yang muncul bukan Bobby para penonton pun menyorakinya.

Bobby McFerin menjadi salah satu penampil selain ratusan musisi lainnya yang juga tampil dihari ketiga JJF. Hari libur sepertinya sangat dimanfaatkan oleh para penonton untuk memboyong seluruh keluarga mereka, hal tersebut terlihat dari banyaknya jumlah penonton yang datang dibandingkan dari dua hari kemarin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement