Sabtu 03 Mar 2012 17:14 WIB

Herbie Hancock Kembali Jadi Sajian Utama di JJF Hari Kedua

java jazz 2012
Foto: javajazz
java jazz 2012

REPUBLIKA.CO.ID, -- Hari pertama gelaran Java Jazz Festival 2012 berlangsung meriah. Sejumlah musisi dunia dan lokal tampil memukau. Sebut saja seperti Herbie Hancock, Erykah Badu, Andien, Dewa Budjana, God Bless dan lainnya.

Memasuki hari kedua festival yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (3/3), Java Jazz Festival kembali menghadirkan sejumlah musisi jazz kenamaan tanah air dan dunia. Di panggung Kementerian Perdagangan, akan tampil penyanyi Jazz Indonesia, Sierra Soetedjo yang dijadwalkan tampil pukul 16.30.  Di jam yang sama, duo pemain gitar asal Jepang, Depapepe kembali akan menghibur penggemarnya di BNI Hall.

Tidak ketinggalan, ada penyanyi asal Belanda, Laura Fyqi yang akan tampil di panggung Djarum Super Mild pukul 17.00.

Untuk special show hari kedua akan dibuka oleh penampilan Pat Metheny yang akan tampil di panggung Tebs Hall pukul 18.15. Herbie Hancock juga akan kembali tampil dalam special show di panggung yang sama pukul 23.15.

Dalam acara yang tersebar di 19 panggung ini juga akan menghadirkan tribute to Utha Likumahuwa yang akan tampil di Djarum Super Mild Hall pukul 19.30.

Gugun Blues Sheltar, Lala Karmela, Raisa, Stereocase juga menjadi deretan nama yang akan memeriahkan gelaran Java Jazz hari kedua ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement