Jumat 02 Mar 2012 22:25 WIB

Mendag Dipuji SBY Tampil di Panggung Java Jazz

Rep: Esthi Maharani / Red: Hazliansyah
Gita Wirjawan
Foto: Pandega/Republika
Gita Wirjawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan mendapat pujian dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono karena penampilannya di panggung Java Jazz saat berkolaborasi dengan Jeff Lorber and Jeff Pescatto. 

"Bagus sekali," kata Presiden SBY saat ditanya ketika hendak meninggalkan Hall D1, Kemayoran, Jakarta, Jumat (2/3). Saat itu SBY sempat menyalami dan memberikan selamat kepada Gita yang berada di belakangnya.

Dalam kesempatan itu, sebanyak empat lagu ciptaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dibawakan oleh Jeff Lorber and Jeff Pescatto. Lagu pertama berjudul 'Kuyakin Sampai Disana' yang dibawakan secara instrumental. Lagu itu juga diiringi alunan piano yang dimainkan Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan.

Lagu kedua berjudul 'Like The Wind'. Lagu tersebut dinyanyikan bilingual, bahasa Inggris dan Indonesia yang dinyanyikan Joy Tobing. Lagu ini juga diiringi Gita Wirjawan.

Lagu ketiga dan keempat milik Presiden SBY pun diubah liriknya menjadi bahasa inggris dan dinyanyikan secara apik oleh band tersebut. Masing-masing berjudul 'Coming Home' dan 'Mother Earth'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement