Jumat 02 Mar 2012 20:05 WIB

Lagu SBY Pun Bergaya Jazz

Rep: esthi maharani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Foto: Antara/Prasetyo Utomo
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Di panggung Jeff Lorber and Jeff Pescatto, lagu ciptaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ikut dibawakan. Lagu berjudul Kuyakin Sampai Disana digubah dengan aransemen Jazz yang apik secara instrumental. "Presiden adalah pencipta lagu yang bagus. Dan kami akan membawakan salah satunya yang berjudul 'Kuyakin Sampai Disana'," kata Jeff.

Penampilan mereka menjadi lebih istimewa karena dipanggung itu pula dan di lagu kedua itu pula Menteri Perdagangan, Gita Wiryawan ikut unjuk gigi dengan memainkan alat musik piano. Permainan pianonya justru mendominasi selama lagu berlangsung yang sesekali diseling dengan suara alunan saxophone. Ia tak kalah dengan para personil Jeff Lorber and Jeff Pescatto.

Tampak Gita menggunakan batik lengan pendek berwarna coklat. Ia menggunakan kaca mata dan sesekali melihat partitur lagu yang dipasang di depannya. Gita tampak ahli memainkan jarinya diatas tuts piano. Begitu lagu selesai, Gita sempat bersalaman dengan Jeff Lorber.

Selang satu lagu, Gita pun dipanggil lagi ke atas panggung. Kali ini bersama Joy Tobing, kembali lagu ciptaan Presiden SBY berkumandang. Kali ini lagu digubah liriknya berjudul 'Like The Wind'.Presiden SBY tampak beberapa kali tersenyum dan bertepuk tangan keras ketika lagunya selesai dibawakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement