Kamis 01 Mar 2012 07:40 WIB

Gangguan Suara, Celine Dion Absen 2 Bulan ke Depan

Celine Dion
Foto: welichanel.wordpress.com
Celine Dion

REPUBLIKA.CO.ID, -- Radang pita suara yang diderita Celine Dion rupanya cukup serius. Celine Dion yang harus membatalkan sejumlah konsernya minggu ini terpaksa memperpanjang masa liburnya selama 6 hingga 8 minggu ke depan.

Celine Dion berkonsultasi dengan seorang ahli fisiologi larin, George Berke di Los Angeles UCLA Medical Center, Senin kemarin. Berke mengatakan Dion membutuhkan istirahat setidaknya selama 6 sampai 8 minggu ke depan.

“Saya tengah bernyanyi untuk check sound minggu lalu, dan disana saya tidak bisa mengontrol suara saya,” kata Dion dalam website pribadinya.”Saya pikir dengan istrirahat selama beberapa hari akan membaik namun justru tidak bertambah baik. Saya pikir keadaan justru bertambah buruk, beruntung saya sudah berkonsultasi dengan Prof. Berke,” lanjutnya.

“Dia (Prof Berke) mengidentifikasi apa yang menjadi masalah bagi saya, dan dia meyakinkan dengan waktu istirahat yang ia berikan, (suara) saya akan kembali normal 100 persen. Sesungguhnya hal seperti ini adalah yang paling ditakutkan para penyanyi. Saya merasa bersalah bahwa saya mengecewakan fans saya. Saya minta maaf semoga kalian bisa memaafkanku,” tambahnya.

sumber : aceshowbiz

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement