Rabu 29 Feb 2012 07:23 WIB

Lady Gaga Jadi Cameo di Men In Black 3 ?

Lady Gaga
Foto: AP
Lady Gaga

REPUBLIKA.CO.ID, -- Lady Gaga dikabarkan akan segera melakukan debut perdananya di film layar lebar. Tidak tanggung-tanggung, Lady Gaga dikabarkan bermain dalam film ketiga Men In Black.

Hal itu dikatakan Will Smith yang entah sengaja atau tidak menyebut nama Lady Gaga sebagai salah satu cameo.

“Kami memiliki beberapa selebriti yang menjadi cameo, tapi aku tidak bisa menyebutkan siapa mereka.  Kami juga harus menjaga rahasia bahwa Lady Gaga juga akan muncul,” kata Will Smith.

Men in Black 3 akan bercerita tentang Agent J (Will Smith) dan Agent K (Tommy Lee Jones) yang menempuh perjalanan waktu ke masa lalu. J ternyata menyimpan suatu hal yang disembunyikannya selama 15 tahun.

Suatu ketika, hal itu terkuak sehingga mengharuskan Agent J pergi ke masa lalu untuk memperbaiki keadaan. Perjalanan itu kemudian membawa Agent J bertemu dengan Agent K muda yang diperankan Josh Brolin untuk menyelamatkan kehidupan Agent K, agen mata-mata tempat mereka bekerja dan kehidupan manusia.

Men In Black III rencananya akan rilis secara internasional pada 25 May 2012. selain Will Smith, Tommy Lee Jones dan Josh Brolin, Men In Black III juga dibintangi Sascha Baron Cohen, Jemaine Clement, Emma Thompson, Nicole Scherzinger dan Michael Stuhlbarg dan disutradarai oleh Barry Sonnenfeld.

sumber : contact music
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement