Rabu 29 Feb 2012 06:52 WIB

Jonah Hill dan James Franco Akan Bermain di Film Brad Pitt

REPUBLIKA.CO.ID, -- Setelah berkolaborasi di film nominasi oscar, Moneyball, Jonah Hill akan kembali bekerjasama dengan Brad Pitt dalam film True Story. Hill juga akan bekerjasama dengan James Franco sebagai pemain sementara Brad Pitt duduk di bangku produser.

Tidak sendiri, Brad Pitt akan bersama-sama dengan Dede Gardner sebagai produser. True Story sendiri diangkat dari memoar yang ditulis oleh seorang jurnalis, Michael Finkel.

Finkel bekerja sebagai di majalah New York Time pada tahun 2002 saat ia mengetahui bahwa Longo, penjahat yang membunuh keluarganya, tengah diburu oleh FBI di Meksiko -- yang diketahuinya melalui acara TV Ten Most Wanted List. Masalahnya, Longo menjalani hidupnya di bawah identitas Finkel.

Dampaknya, Finkel yang sebenarnya dipecat oleh editor The Times tepat setelah mereka mengumumkan 'kesalahan' Finkel, yaitu memalsukan data dalam artikel investigasinya. Ketika karier Finkel sepertinya berakhir, Longo tiba-tiba membuat pengakuan bahwa Finkel yang sebenarnya hanya seorang jurnalis yang ingin diajaknya bicara.

Pengakuan itu membangun hubungan Finkel dengan penjahat tersebut, yang berusaha membuktikan dia tidak bersalah. Bagi Finkel, ini adalah kesempatan baginya untuk membongkar misteri, dan kemungkinan membangun lagi kariernya sebagai jurnalis.

Dikabarkan, Hill akan memerankan tokoh protagonist Finkel sementara James Franco memerankan Christian Longo.

 

sumber : aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement