Selasa 28 Feb 2012 17:01 WIB

Dude Herlino Coba Peruntungan Bernyanyi

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Hafidz Muftisany
Dude Herlino
Foto: .
Dude Herlino

REPUBLIKA.CO.ID, Tak menyia-nyiakan kesempatan itulah jalan yang dipilih oleh aktor yang telah membintangi puluhan judul sinetron Dude Herlino.

Selain pemain sinetron Dude Herlino juga sempat beberapa kali bermain film layar lebar, dan pasti kita pun sering melihatnya nongol di beberapa iklan di televisi atau model sampul majalah, segudang aktivitas didunia hiburan itulah yang selama ini membesarkan namanya.

Tak mudah puas dengan apa yang dicapai, kini Dude pun mencoba keberuntungannya di dunia tarik suara dengan mengeluarkan sebuah single bersama teman lawan mainnya Asmirandah yang berjudul 'Bunga-bunga Cinta'.

Dude menuturkan keinginannya untuk terus berkarir didunia hiburan, tidak hanya berada didepan layar, ia juga ingin mencoba membuat film dan sinetron. "Akting itu buat aku bisa lupain stress, lupa masalah, itu adalah suatu pekerjaan yang menyenangkan buat aku," ujar Dude Harlino saat ditemui dalam acara pengumuman nominasi Panasonic Gobel Awards di Jakarta beberapa waktu lalu.

Walau Dude sadar bahwa suaranya tidak sebagus Glen Fredly tapi ia selalu berusaha untuk memperbaiki suaranya, menurutnya menyanyi itu adalah hal yang menarik dan menyenangkan. "Aapapun itu jika dilakukannya dari hati pasti akan menyenangkan," tuturnya. Saat ditanya harus memili bernyanyi atau akting dengan terang-terangan Dude menjawab bahwa ia akan mengambil dua-duanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement