Sabtu 25 Feb 2012 17:33 WIB

Tiket Gratis Java Jazz

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel menyediakan ratusan tiket gratis Java Jazz Festival (JJF) yang berlangsung 2-4 Maret 2012 di JIExpo PRJ Kemayoran, Jakarta. Tiket gratis dapat diperoleh melalui aplikasi games iButterfly Indonesia maupun mekanisme penukaran TELKOMSELpoin yang dilakukan hingga 26 Februari 2012.

GM Corporate Communication Telkomsel Ricardo Indra menyampaikan, promo kampanye aplikasi iButterfly merupakan yang pertama kalinya dilakukan oleh industri selular di Indonesia. Melalui aplikasi smartphone berbasis augmented reality, pengguna dapat melihat dan menangkap kupu-kupu virtual yang didesain secara unik, ditambah konten dan informasi yang menarik.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, pelanggan harus mengunduh terlebih dahulu secara gratis dari iTunes Store, BlackBerry Apps World, ataupun Android Market. Setelah pengunduhan berhasil dilakukan, pelanggan diharuskan menangkap dan mengumpulkan tiga butterfly (kupu-kupu) dengan ikon Trumpets, Guitars, dan simPATI Chip yang disebar di wilayah Jabodetabek.

"Pilih menu "Tangkap" untuk mencari butterfly setelah itu angkat dan ayunkan handset. Kemudian, simpan butterfly yang sudah ditangkap ke dalam koleksi. Butterfly yang telah terkumpul dapat ditukar dengan satu tiket Java Jazz Festival 2012 di Grapari Gandaria City pada 26 Februari 2012 mulai pukul 12.00-19.00 WIB.  Selama proses penukaran, pelanggan juga akan dikenakan pemotongan 5.000 TELKOMSELPoin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement