Kamis 23 Feb 2012 14:56 WIB

Wih, Banyak Orang Asing Kunjungi Indonesia Fashion Week

Rep: aghia khumaesi/ Red: Endah Hapsari
Suasana IFW 2012
Foto: aghia khumaesi
Suasana IFW 2012

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Suasana hari pertama Indonesia Fashion Week (IFW) semakin siang, semakin ramai. Pengunjung semakin memadati Jakarta Convention Center (JCC), tempat diadakannya IFW. Pengunjung pun tidak hanya berasal dari Jakarta dan sekitarnya. Banyak pula pengunjung asing ikut memadati gerai-gerai di IFW.

Apalagi, gerai yang ikut dalam ajang ini juga terbilang beragam. Gerai-gerai itu menjual beraneka item fashion, mulai dari pakaian pesta modern, pakaian pesta dan pernikahan muslim, berbagai busana muslim dengan bahan dan jenis berbeda, kain batik di seluruh Indonesia, kain tenun, berbagai model kerudung dan aksesoris, serta banyak lagi yang lainnya. "IFW keren, bajunya bagus-bagus. Produk garmen dan tekstil Indonesia lebih detail dibanding Malaysia,'' ujar Sahada, salah seorang pengunjung IFW dari Malaysia pada Republika Online, Kamis (23/2).

Sahada juga mengaku senang dengan produk pakaian Indonesia, karena menunjukkan tradional seperti, kain tenun, songket dan yang lainnya. Selain itu, dia juga berharap, "IFW diadakan lagi tahun depan," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement