Rabu 22 Feb 2012 14:51 WIB

Asyiik, Blur akan Tampil dalam Pesta Penutupan Olimpiade London

Rep: Friska Yolanda/ Red: Endah Hapsari
Blur
Foto: gamexeon.com
Blur

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Band legendaris Blur dikabarkan akan menggelar konser pada penutupan Olimpiade London 2012. Mereka bersama beberapa band lainnya akan memeriahkan penutupan ajang olahraga dunia tersebut di Hyde Park, 12 Agustus mendatang.

Kabar tersebut beredar setelah Blur dalam akun facebook menyebutkan telah mendapatkan undangan untuk mengisi acara.

"Kami mendayung... untuk emas... meraih tongkat... untuk melompat sangat tinggi. Tidak, tunggu dulu, apakah itu benar? Faktanya, Blur telah menerima undangan untuk mengisi pesta penutupan Olimpiade di Hyde Park," begitu tulis pernyataan resmi di akun facebook Blur, dilansir dari laman Telegraph, Rabu (22/2).

Blur juga telah mengunggah poster resmi konsernya, yang menggambarkan seorang perempuan berpakaian Yunani tengah membawa sebuah perisai bergambar bendera Inggris, sebuah trisula, dan memakai helm perang Yunani. Perempuan tersebut duduk di atas seekor kuda nil, berpose di tengah jalan panjang yang dikelilingi oleh pepohonan.

Selain Blur, pesta penutupan tersebut juga akan diisi oleh Peter Hook, Stephen Morris, dan Bernard Summer dari New Order yang Desembar lalu melakukan reuni. Band The Converty dan The Specials juga akan ikut memeriahkan penutupan acara.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement