Rabu 22 Feb 2012 15:01 WIB

Inilah Gaya Busana Muslimah Australia

Busana Muslimah Australia
Foto: hijabstyle.co.uk
Busana Muslimah Australia

REPUBLIKA.CO.ID, Belum lama ini rumah mode busana Muslimah Australia, Hijab House, meluncurkan koleksi terbarunya secara online. Koleksi bernama Ecuador Rose itu menampilkan sejumlah busana yang didominasi dengan busana panjang dengan warna-warna kuat. Seperti dilansir laman hijabstyle.co.uk, koleksi utama rumah mode ini adalah busana ungu berupa potongan busana maksi dengan lengan panjang dan gaun hingga ke mata kaki. Terbuat dari bahan polyester georgette, gaun ini tampak melambai dengan detail pada leher.

Ada pula busana hitam panjang yang tampak berpotongan lurus. Dengan padu padan bolero berwarna putih, jadilah busana ini alternatif menarik untuk berbusana semikasual. Kita bisa tetap aktif bergerak sekaligus dapat tampil elegan.

Tidak hanya busana, Hijab House juga meluncurkan koleksi jilbab dengan bahan sifon dan sutra. Dengan bahan yang sangat tipis dan ringan, motif print macam tampak menarik untuk dipadu padan dengan busana kantoran agar dapat menampilkan kesan aktif dan chic sekaligus.

sumber : hijabstyle.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement