Selasa 21 Feb 2012 15:01 WIB

Inilah Kiat Carla Bruni Urus Bayi: Sambil Nonton TV

Carla Bruni dan televisi
Foto: tv magazine
Carla Bruni dan televisi

REPUBLIKA.CO.ID, Predikat Carla Bruni boleh berderet: ibu negara Prancis, mantan supermodel, cantik, dan kondang sejagat. Namun, untuk urusan mengasuh bayinya, Carla tak jauh dari ibu rumah tangga biasa. Dia hobi mengurus bayinya seraya menonton opera sabun Plus Belle La Vie di televisi. Seraya menggendong bayinya, mata Carla tidak akan lepas menyaksikan opera sabun kesayangan. Tayangan yang berarti Satu Kehidupan yang Lebih Indah itu merupakan opera sabun yang tayang sore hari dengan jutaan pemirsa setiap pekan.

Selain itu, Carla juga mengaku gemar menyaksikan program reality show yang mengambil lokasi di kawasan pertanian: 'L'Amour est dans le Pre' yang berarti menakjubkan.

Dalam wawancara TV Magazine itu, Carla turut mengatakan, dia senang menyaksikan program olahraga terutama bola dan bersepeda.

Terkait wawancara itu, berkembang berbagai spekulasi. Satu sumber dari partai asal Sarkozy, suami Carla, menyebutkan, manajer kampanye memang menginginkan citra Carla sebagai perempuan biasa. ''Sangat penting agar dia terlihat seperti perempuan yang rendah hati, yang menonton televisi, dan bukan sebagai bintang yang glamor.''

Sayangnya, menurut sejumlah pakar, upaya untuk terlihat rendah hati tampaknya tidak akan mudah. Ini karena rakyat Prancis sudah telanjur menganggapnya glamor dan dingin. Susah ya jadi selebritis...

sumber : dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement