Senin 20 Feb 2012 10:28 WIB

Setelah Pemakaman Ibunya, Putri Whitney Houston Teler

Whitney Houston dan Bobbi Kristina Brown nyanyi berduet dalam acara 'Good Morning America' di Central Park, New York, pada 1 September 2009.
Foto: AP/Evan Agostini
Whitney Houston dan Bobbi Kristina Brown nyanyi berduet dalam acara 'Good Morning America' di Central Park, New York, pada 1 September 2009.

REPUBLIKA.CO.ID, Hanya berselang beberapa jam setelah pemakaman ibunya, putri Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, disebut-sebut teler gara-gara mengonsumsi narkoba.

Setelah upacara pemakaman selama empat jam itu, perempuan berusia 18 tahun itu dikabarkan menghilang. Alih-alih bergabung dengan keluarganya di sebuah restoran, Bobbi justru pergi sendirian dan membuat panik keluarga. Padahal, di saat bersamaan peti mati ibunya baru saja dibawa ke Pemakaman Fairview untuk dimakamkan. ''Semua orang panik dan menelepon Bobbi Kristina,'' ujar seorang kerabat keluarga.

Bobbi Kristina memang dikabarkan sangat kehilangan dengan kematian ibunya. ''Ini situasi yang mengerikan untuk semua orang,'' kata sang kerabat. ''Mereka berusaha menyelamatkan Whitney, tapi tak berhasil. Sekarang Bobbi Kristina, mereka khawatir hal yang sama akan terjadi dan mereka tidak mampu menghentikannya juga.''
Bagi keluarga, Bobbi Kristina adalah keturunan Whitney yang tersisa. ''Cissy (ibunda Whitney) memang sangat lelah, tapi dia siap berjuang keras untuk menyelamatkan cucunya.''
Tak hanya kehilangan ibunya, Bobbi juga tampak kesal setelah ayahnya, Bobby Brown, batal mengikuti seluruh prosesi pemakaman. Bobby Brown sempat datang ke upacara itu dengan didampingi sembilan orang pengawal. Namun, dia memilih untuk hengkang karena sempat diminta tiga kali pindah tempat oleh pihak keamanan. ''Semua ini terlalu berat untuk ditanggung Bobbi Kristina,'' lanjut sang kerabat.

sumber : dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement