Rabu 15 Feb 2012 19:04 WIB

Yes Bakal Manggung di Jakarta

yes band
Foto: yesworld.com
yes band

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Kabar gembira bagi para penggemar progressive rock di Indonesia. Setelah Dream Theatre tampil di Jakarta 21 April 2012 mendatang, legenda band progressive asal Inggris, Yes, dikabarkan akan melakukan turnya ke sejumlah negara Asia termasuk Indonesia.

Official fanpage milik Yes di jejaring sosial Facebook menyatakan bahwa Yes akan tampil di Selendia Baru, Australia, Jepang, Indonesia dan Hawaii. Sayangnya, pada tur kali ini, vokalis utama Yes yang juga menjadi ikon band ini, Jon Anderson diganti. Sebelumnya Yes merekrut penyanyi baru Benoit David. Namun saat tur Eropa di Desember 2011, Benoit sakit, sehingga Yes terpaksa menggantikan posisi Benoit dengan vokalis pengganti. Pesan di Facebook milik Yes tertulis "Untuk menghindari kekecewaan fans pada putaran berikutnya di Australia dari tur dunia, mereka telah menemukan penyanyi pengganti."

Nama vokalis Yes yang baru adalah Jon Davison. "Jon Davison akan bergabung dengan Yes sebagai vokalis untuk jadwal mendatang di Selandia Baru, Australi, Jepang, Indonesia, dan Hawaii, Yes sangat menghargai Jon Davison bergabung dengan mereka untuk putaran dari tur ini dan hal ini akan memuaskan semua penggemar Yes."

Belum ada kepastian siapa promotor yang akan memboyong Yes di Jakarta. Sejumlah informasi yang beredar di jejaring sosial, Yes akan tampil di Ritz Carlton Ballroom Pasific Place, Jakarta, 28 April 2012.

sumber : Yesworld.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement