Ahad 12 Feb 2012 17:03 WIB

Ini Dia Penghargaan untuk Whitney Houston di Malam Grammy Awards

Whitney Houston
Foto: AP/Evan Agostini
Whitney Houston

REPUBLIKA.CO.ID,  Penghormatan mengalir dari seluruh dunia untuk penyanyi yang kekuatan vokalnya luar biasa dan menghasilkan beberapa musik yang paling dikenang oleh generasinya, termasuk hitnya "I Will Always Love You."

"Saya secara pribadi sangat bersedih karena kehilangan seseorang yang sangat berarti bagi saya selama bertahun-tahun,"  ujar Neil Portnow, presiden dari Recording Academy, yang menyelenggarakan Grammy.

Ia  mengatakan bahwa para produsen industri musik akan memberikan penghargaan tertinggi pada penyanyi itu di depan banyak penggemar dan teman-teman yang akan hadir atau menonton di televisi.

Dia kemudian mengatakan bahwa Jennifer Hudson akan menyanyikan lagu sebagai penghargaan kepada Whitney pada acara Grammy Award Minggu malam.

"Kami akan memberikan suatu penghargaan besok, dan tidak ada yang bisa lebih tepat daripada Jennifer Hudson menyanyi di panggung untuk Whitney," kata Portnow.

"Dalam komunitas kami, kami merayakan dan mengenang ... mari kita kenang Whitney Houston."

Di luar hotel di daerah kantong kaya Beverly Hills, para personel keamanan hotel menjaga garis batas untuk mencegah wartawan dan fans Whitney masuk. Beberapa pengagum Whitney Houston berkumpul di trotoar, menyalakan lilin dan menyanyikan lagu-lagunya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement