Jumat 27 Jan 2012 23:34 WIB

Maia Estianty Ulang Tahun Bersama Anak Yatim

Maia Estianty rayakan ultah
Foto: Kapanlagi.com
Maia Estianty rayakan ultah

REPUBLIKA.CO.ID, Musisi Maia Estianty genap berusia 36 tahun, Jumat (27/1). Mantan istri Ahmad Dhani itu pun merayakannya dengan tidak menggelar pesta namun berbagi bersama anak-anak yatim piatu dari panti asuhan.

Soal perayaan yang tak terlalu mewah, Maia pun mengaku kalau dirinya memang ingin lebih dekat dengan dunia spiritual."Alhamdulillah dikasih kepercayaan dikasih umur sama Allah. Ini memang berlangsung sederhana karena tahun lalu sudah ramai-ramai, tahun ini maunya simpel yang penting doa dari adik-adik. Tahun ini hanya dengan keluarga, teman, anak yatim piatu dan manajemen Alegro," jelas Maia.

"Aku memang ingin berbagi sama anak yatim piatu lebih berkah, sederhana tapi nilai spiritualnya lebih dapat," tambahnya saat ditemui di Alegro KTV, Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/1).

Pentolan Duo Maia itu mengakui di usianya kali ini tak ada makna khusus yang dirasakan olehnya. Baginya yang terpenting bisa diberikan kesehatan."Buat saya usia 36 tahun nggak ada maknanya. Setiap hari namanya umur pasti bertambah, fisik juga bertambah, saya merasa muda, mau usia berapa juga yang penting dikasih sehat, dewasa, dan sukses. Bisa merayakan bareng teman-teman dan sahabat," ujar Maia.

sumber : kapanlagi.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement