Senin 23 Jan 2012 09:31 WIB

Siap-siap, Gadis Kecil Ini Segera Menggeser Popularitas Justin Bieber

Juliet
Foto: dailymail
Juliet

REPUBLIKA.CO.ID, Ayo, Justin Bieber, Greyson Chance, Ozzy Osbourn, sampai Slipknot silakan minggir sebentar. Siap-siap untuk memberikan singgasana kalian semua pada Juliet.

Inilah bintang cilik berusia delapan tahun yang siap menggelegarkan dunia hiburan dunia. Berawal dari mengunggah video di situs Youtube berjudul My First Hardcore Song, Juliet sukses menyedot perhatian enam juta pemirsa.

Mereka terkagum-kagum dengan aksi Juliet yang 'gahar' dengan lagunya yang kental dengan nada-nada hardcore plus gayanya yang tidak kalah atraktif dengan bintang rock asli. Berkat kesuksesan instan itu, ternyata Juliet juga mampu membuat sekitar 2.000 'like' di akun Facebook plus membuat penjualan kaus bergambar dirinya langsung laris manis.

Ibunda Juliet, Kristina Childs, mengaku mengunggah video putrinya dengan bantuan seorang teman dan produser rekaman bernama Rob Sharpe. Namun, itu rencananya untuk dilihat keluarga sendiri. Ternyata, responsnya luar biasa. ''Hanya dalam hitungan satu jam setelah mengunggah lagu itu, saya mulai menerima ribuan email,'' ujar Childs. ''Saya bingung, lho kok begini?''
Ketika pemirsa Youtube tergila-gila pada aksi garang Juliet, lagu itu ternyata sudah sampai ke jajaran iTunes dan siap dipasarkan. 
Musik hardcore memang bukan hal baru untuk Juliet. Ibundanya bertutur, terkadang sebelum tidur, si gadis kecil asal Australia ini memasang dulu musik favoritnya. Tentu saja, bukan lagu anak-anak, melainkan musik keras ala Slipknot, grup yang mengusung musik hardcore.
Ibunya mengakui sejak putrinya masih bayi, dia sering mendengarkan lagu Marilyn Manson atau Slipknot untuk menidurkannya. ''Mungkin saya bersalah juga, memainkan musik seperti untuknya. Jadi, ada semacam program tertentu di otaknya yang juga langsung merekam musik seperti ini,'' kata Childs.
Hasilnya, Juliet pun berteriak lantang dalam videonya, ''Hardcore Australia tidak akan sama lagi.''
Rock on, girl!!

sumber : dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement