Ahad 22 Jan 2012 03:06 WIB

Yuk, Datang ke Pameran Wisata Religi

Aktivitas jamaah umrah Indonesia di Arab Saudi. (ilustrasi)
Aktivitas jamaah umrah Indonesia di Arab Saudi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Tidak hanya untuk urusan rekreasi, berwisata juga kerap dihubungkan dengan masalah keagamaan. Tak heran bila akhirnya muncul pula istilah wisata religi. Terlebih untuk Indonesia yang penduduknya beragam dengan kebebasan memeluk agama tertentu sesuai dengan keyakinan masing-masing.

 

Lantaran pasar yang besar itu, pameran wisata religi kembali digelar, yaitu Pameran Wisata Religi Indonesia. Acara akan berlangsung di Exhibition Center Grand Indonesia Shopping Town, East Mall, Ground Level, Jakarta pada 3-5 Februari 2012 mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Dalam pameran yang rencananya dibuka oleh Meteri Agama Indonesia ini, masyarakat dapat membeli paket wisata religi domestik dan internasional dengan harga dan penawaran khusus. Tidak hanya itu, Anda juga akan dapat kemudahan pembayaran dalam setiap wisata religi yang ditawarkan baik dalam dan luar negeri.

Pameran Wisata Religi Indonesia 2012 dihelat dengan tujuan melanjutkan perhelatan sebelumnya yang membawa seluruh pemangku industri pariwisata religi di seluruh Indonesia. Tahun lalu pameran ini berhasil mendatangkan 5.000 pengunjung dengan total transaksi sebesar Rp 10 miliar. 

 

sumber : indonesia travel
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement