Rabu 09 Nov 2011 17:40 WIB

'Royal Wedding' ala Cikeas Siap Digelar

ibas
ibas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persiapan pernikahan antar putera Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menko Perekonomian Hatta Radjasa sudah matang. Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang sering disapa Ibas akan menyunting Aliya Rajasa, 24 November mendatang.  "Sudah final, sudah selesai semua, sudah sangat baik," kata juru bicara Presiden, Julian Pasha.

Akad nikah pasangan tersebut akan dilaksanakan di Istana Cipanas. Sedangkan resepsi pernikahan akan digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) dua hari kemudian atau pada 26 November 2011.

Meski sudah relatif siap, kata dia, panitia pelaksana tetap terus bekerja untuk memastikan semua hal akan berjalan dengan lancar. Panitia juga memberikan laporan secara rutin, baik kepada keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono maupun kepada keluarga Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa.

Julian memastikan sejumlah undangan untuk acara tersebut telah dibagikan, baik untuk acara akad nikah maupun untuk acara resepsi. Menurut Julian, pernikahan Ibas dengan Aliya tersebut akan sangat menarik karena marupakan perpaduan dua budaya yang berbeda.  Edhie Baskoro Yudhoyono adalah putera bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, sedangkan Aliya adalah puteri Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Keduanya telah melaksanakan pertunangan pada April 2011.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement