Selasa 08 Nov 2011 09:52 WIB

Satu Hari di Penjara, Hari Berikutnya, Lindsay Lohan Berpose di Majalah Playboy

Rep: Antara/Reuters/ Red: Djibril Muhammad
Lindsay Lohan
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES - Satu hari di dalam penjara, hari berikutnya di majalah Playboy! Itu lah perjalanan hidup aktris Linday Lohan.

Lindsay, yang selama beberapa jam mendekam di dalam bui pada Ahad (6/11) karena melanggar ketentuan hukuman percobaan dalam kasus mengemudi dalam keadaan mabuk dan tuduhan pencurian, akan tampil di majalah Playboy bulan depan, demikian konfirmasi juru bicara majalah pria itu dan Lindsay, Senin (7/11).

"Lindsay Lohan akan ditampilkan di majalah Plaboy, edisi Januari/Februari, yang hadir di pasar pada penghujung Desemeber," kata majalah tersebut di dalam satu pernyataan.

Secara terpisah, juru bicara Lindsay mengatakan aktris itu telah menyelesaikan pengambilan gambar, dan akan menghiasi sampul majalah itu.

"Gambarnya sangat luar biasa dan penuh cita-rasa, dan akan disertai dengan wawancara yang akan memungkinkan pembaca melihat sisi lain Lindsay Lohan," kata juru bicara Steve Honig.

Spekulasi mengenai pengambilan gambar Playboy telah menarik perhatian media dalam beberapa pekan belakangan, saat Lindsay berjuang menghadapi masalah hukumnya saat ini.

Pada Oktober, media berita selebriti TMZ.com melaporkan Playboy menawarkan 750.000 dolar AS kepada Lindsay untuk tampil, tapi aktris tersebut meminta satu juta dolar AS, demikian laporan Reuters.

Majalah Playboy mencapai kesepakatan mendekati angka itu, kata TMZ. Playboy hanya mengeluarkan komentar satu kalimat. Lindsay Lohan (25) naik daun lewat film Disney seperti "The Parent Trap", tapi sebagai orang dewasa karirnya terpuruk.

Ia telah silih-berganti menghadapi masalah hukum sejak divonis pada 2007 karena mengemudi dalam keadaan mabuk dan menggunakan narkotika.

Baru pekan lalu, seorang hakim memutuskan ia telah melanggar hukuman percobaan atas dakwaan tersebut serta satu tuntutan terpisah pada 2011 yaitu mencuri kalung dari satu toko perhiasan. Hakim itu menjatuhkan hukuman 30 hari penjara di Los Angeles atas Lindsay.

Lindsay masuk penjara pada Ahad larut malam dan, karena instalasi tersebut kelebihan penghuni, dibebaskan setelah sekitar lima jam berada di sana.

Penampilan di Playboy bukan pose pertama Lindsay di majalah dewasa. Ia tampil setengah bugil di majalah New York pada 2008 untuk satu gambar yang merujuk kepada pengambilan gambar terkenal Marilyn Monroe bersama juru foto Bert Stern. Marilyn juga terkenal karena tampil sebagai 'centerfold' di majalah Playboy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement