Kamis 03 Nov 2011 17:58 WIB

Ingrid Kansil Lebih Berpotensi Ketimbang Desy Ratnasari dalam Pemilukada Sukabumi?

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Siwi Tri Puji B
Ingrid Kansil
Foto: Dok. Republika
Ingrid Kansil

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI — Nama politisi Partai Demokrat, Ingrid Kansil, disebut-sebut dalam bursa calon walikota dan wakil walikota Sukabumi. Menurut Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, Andri Hamami, dari sejumlah artis yang diwacanakan maju, hanya artis Inggrid Kansil yang dinilainya layak. Inggrid saat ini duduk sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat.

Sebelumnya, Golkar Kota Sukabumi menilai artis Desy Ratnasari memiliki kepintaran. Namun, untuk memimpin dan membangun Kota Sukabumi diperlukan kemampuan lebih. "Desy memang pintar dan komunikatif," terang Andri, kepada wartawan, Kamis (3/11).

Kepintaran tersebut, kata dia, belum jadi jaminan artis pelantun lagi Tenda Biru itu mempunyai kemampuan untuk membangun Kota Sukabumi. Oleh karena itu, Golkar belum berencana menggandeng artis untuk maju dalam Pemilukada mendatang.

Lebih lanjut Andri menambahkan, sebagai ketua DPD Partai Golkar, ia siap dicalonkan menjadi wali kota maupun wakil walikota. Golkar Kota Sukabumi baru menetapkan calon wali kota dan wakilnya pada Februari 2012 mendatang. Sementara pemilukada sendiri digelar pada Februari 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement