Selasa 01 Nov 2011 21:46 WIB

Promotor Konser Mettalica di India Ditahan

mettalica
mettalica

REPUBLIKA.CO.ID,NEW DEHLI -- Ini peringatan bagi para promotor musik di Indonesia. Empat penyelenggara konser asal india yang berencana menggelar konser band metal, Metallica ditahan pihak berwajib. Penahanan ini terkait  pembatalan konser band asal AS ini, karena adanya insiden para penggemar yang merusak panggung.

Seperti dikutip dari BBC, band itu tadinya akan tampil di New Delhi pada Jumat (28/10), pekan lalu. Tiba-tiba saja panitia mengumumkan konser itu ditunda, setelah sebuah penghalang keamanan yang berada di depan panggung, rubuh. Akibat pembatalan ini, para penonton mengamuk, menyerbu dan merusak peralatan yang ada.

Alok Mittal, komisioner gabungan polisi Gurgaon, wilayah di dekat New Delhi mengatakan sejumlah penonton telah melayangkan komplain setelah DNA Entertainment Network, promotor konser tersebut, menolak mengganti uang tiket.

Konser Mettalica yang pertama di India ini sebenarnya berbarengan dengan perhelatan Formula One Grand Prix India. Tadinya, diharapkan konser ini ikut memeriahkan perhelatan Formula One.

Kirk Hammett, gitaris Mettalica dalam akun twitternya meminta maaf kepada masyarakat India, karena gagal tampil di depan mereka.

sumber : reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement