Ahad 16 Oct 2011 09:51 WIB

Kerja 'Happy' Sandra Dewi

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Chairul Akhmad
Sandra Dewi
Foto: Republika/Rusdi Nurdiansyah
Sandra Dewi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Siapa sih yang tidak kenal wanita yang memiliki paras cantik bernama Sandra Dewi asal Bangka Belitung ini? Model, pemain film, sinetron, dan juga presenter adalah profesi wanita kelahiran 8 Agustus 1983 itu.

Segudang rutinitas yang harus ia lakukan setiap harinya membuat kesehatan tentunya sangat penting bagi Sandra. Tapi satu bulan belakangan Sandra mengaku sering merasakan sakit di punggungnya.

Menurut Sandra, penyebab punggungnya sering sakit adalah karena dia sering tidur di kursi. "Kalau di lokasi syuting aku tidur di bangku, atau di mobil yang posisinya itu duduk. Jadi, mungkin itu sebabnya," ujarnya saat ditemui di acara launching Djarum Super Mild Blast di Jakarta.

Untuk mengatasi sakit di punggungnya, Sandra harus membeli kursi yang sekaligus bisa untuk tidur. Sandra mengatakan pekerjaan sebagai presenter ataupun pemain film dan sinetron merupakan hal yang paling ia senangi.

Sandra mengaku sangat bahagia bekerja di dunia hiburan. Walaupun badannya sedikit kurang sehat, ia tetap bekerja. "Aku melakukan pekerjaan yang membuatku happy. Jadi, capek itu tidak terasa," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement