Jumat 14 Oct 2011 19:29 WIB

Pendiri Apple, Steve Wozniak, Begadang Antre Beli iPhone4S

Steve Wozniak
Foto: AP
Steve Wozniak

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA - Steve Wozniak, yang bersama Steve Jobs mendirikan Apple Inc, mungkin ingin membuktikan dirinya hanya orang biasa. Buktinya, Kamis (13/10) lalu, Wozniak terlihat ikut antre bersama calon pembeli lain di toko khusus Apple, di Los Gatos, untuk membeli iPhone4S, handset keluaran terbaru Apple.

Stasiun televisi NBC11 melaporkan Wozniak berada di urutan terdepan antrean, satu di antara lima pengantre yang sudah berada di depan toko sejak pukul 14.00 waktu setempat. Padahal, setelah melakukan pemesanan, produk terbaru Apple itu baru sampai di toko, Jumat (14/10) pukul 08.00 waktu setempat. "Ya, saya akan begadang di depan toko," ujarnya.

Uniknya lagi, sebelum Wozniak ikut antre di depan toko, dia sudah dikirimi dua unit iPhone4S ke rumahnya. Kesediaan Wozniak antre tak lain hanya untuk mendapat satu unit lagi untuk sang isteri. Lantas apa yang akan dilakukan Wozniak selama begadang? Dia mengaku akan mengecek email sekaligus chat dengan penggemarnya. Juni 2007, Wozniak juga pernah antre selama sembilan jam hanya untuk membeli iPhone.

Wozniak mengaku tidak takut kehilangan urutan antrean jika harus pergi ke toilet. Dia yakin mereka yang ikut antre membantu menjaga urutan antreannya. "Biasanya, mereka malah mempersilakan saya untuk lebih dulu," ujarnya. Bukan main...

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement