Rabu 28 Sep 2011 09:31 WIB

Sheree Murphy, Hijrah ke Australia

Rep: Ratna Puspita/ Red: Johar Arif
Sheree Murphy
Foto: whatsontv.co.uk
Sheree Murphy

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL – Kepindahan Harry Kewell ke Melbourne Victory membuat Sheree Murphy harus meninggalkan tanah kelahirannya, Inggris. Sebelum hijrah ke Australia, Murphy pun menggelar pesta perpisahan bersama sahabat-sahabatnya di restoran 60 Hope Street, Liverpool tersebut, akhir pekan lalu.

Seperti dilansir Liverpool Echo, Selasa (27/9), pesta bintang televisi dan presenter asal Inggris tersebut juga dihadiri istri pesepak bola lainnya (WAGS) yang tinggal di Liverpool, seperti Coleen Rooney dan Alex Gerrard. Beberapa aktris opera sabun asal Inggris, seperti Charley Webb, Kym Marsh, dan Gemma Merna, juga bergabung dengan acara yang digelar hingga tengah malam.

Kewell sempat memperkuat Liverpool hingga hijrah ke Galatasaray empat tahun lalu. Tapi, Murphy tidak turut serta suaminya hijrah ke Turki dan tetap tinggal di Hale, Cheshire. Karena itu, Murphy pun dihujani hadiah oleh sahabat-sahabatnya untuk kepindahannya ke Australia.

Murphy berkenalan dengan Kewell ketika pesepak bola asal Australia itu masih memperkuat Leeds United pada 2000 silam. Pasangan yang menikah sembilan tahun lalu ini sudah dikaruniai tiga anak, Taylor, Ruby Heather Toni, dan Matilda. Saat ini, Murphy dan Kewell tengah menantikan anak keempat yang diperkirakan lahir pada Januari mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement