Selasa 27 Sep 2011 11:00 WIB

Cincin Berlian 3,5 Karat untuk Frankie Sandford

Rep: Ratna Puspita/ Red: Didi Purwadi
Frankie Sandford
Foto: ashorthairstyles.blogspot.com
Frankie Sandford

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Gelandang Manchester City, Wayne Bridge, membeli cincin pertunangan seharga 40 ribu poundsterling (sekitar Rp 560 juta) untuk melamar personil The Saturdays, Frankie Sandford. Cincin yang dibeli di sebuah toko di London tersebut bertahta berlian berwarna kuning jernih seberat 3,5 karat.

Kisah cinta Wayne dan penyanyi berusia 22 tahun itu terjalin sejak Desember tahun lalu. Usia pacaran yang hanya sembilan bulan sudah cukup meyakinkan Bridge untuk menikahi Sandford. Tapi, tidak diketahui kapan Bridge akan menyerahkan cincin sekaligus melamar Sandford.

Seorang teman menyatakan, pesepak bola berusia 31 tahun itu menunggu momen sempurna untuk bertanya apakah Sandford bersedia menjadi istrinya. “Dia berharap Frankie akan menjawab ya,” kata teman itu seperti dilansir Metro, Selasa (27/9).

Sandford sempat menyatakan tidak ingin buru-buru mengakhiri masa lajangnya. Meski demikian, ia menyatakan ingin menikah dan menghabiskan sisa hidupnya bersama Bridge. “Keluarga saya tidak akan kecewa kalau saya menikahinya. Dia tidak melakukan kesalahan di mata teman dan keluarga saya. Mereka sangat menyayanginya,” kata Sandford.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement