Selasa 20 Sep 2011 00:37 WIB

Wahai Pria Peminat Fashion, Jangan Lewatkan Men’s Fashion Week 2011!

Rep: Nawang Fatma Putri/ Red: Ismail Lazarde

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Fashion ternyata bukan hanya domain kaum hawa. Kaum adam pun mempunyai ketertarikan yang sama. Setidaknya hal itu tercermin dari peningkatan jumlah konsumen pria di mal Plaza Indonesia.

Guna memfasilitasi ketertarikan kaum adam tersebut serta memanjakan para konsumen pria di malnya, Plaza Indonesia menggelar Men’s Fashion Week 2011 yang digelar selama empat hari mulai Senin (19/9) sampai Kamis (22/9).

General Manager Marketing and Communication PT Plaza Indonesia Suhaila Nordin mengatakan, Men’s Fashion Week bukan kali pertama dilakukan di Plaza Indonesia. “Ini sama seperti tahun lalu, semua karena semakin meningkatnya konsumen pria di sini,” kata Suhaila di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (19/9).

Even Men’s Fashion Week 2011, kata Suhaila, mengusung tema Men in Style dengan konsep persembahan peragaan berbagai fashion brand, baik brand internasional maupun lokal. Suhaila menjanjikan, koleksi yang ditampilkan dalam pagelaran busana pria tahun ini akan lebih variatif dibandingkan tahun sebelumnya.

Bagi Anda para pria penggila fashion, tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu sejenak ke Plaza Indonesia untuk mengintip peragaan busana yang memamerkan koleksi Antonio Marras, The Goods Dept, dan Jean Paul Gaultier. Jadi tunggu apa lagi?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement