Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Big Daddy Productions, Manjakan Penikmat Musik Tanah Air

Linkin Park
Linkin Park

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta - Terbilang baru di bisnis hiburan tanah air, namun, PT Prima Java Kreasi atau lebih akrab dikenal sebagai Big Daddy, dalam beberapa hari kedepan,  bila tak ada sesuatu menghalang, siap memanjakan penikmat musik Indonesia, dengan menggelar dua konser musisi papan atas dunia.

Sponsored
Sponsored Ads

 

Tidak main-main,  di bulan September 2011, gelaran Konser pertama bertajuk "Big Wave Festival", menampilkan group band Bad religion (USA/LA), Panic At The Disco (USA/Nevada), serta Yellow Card (USA/Florida), kemudian berselang sehari kemudian pencinta musik tanah air langsung di gebrak oleh konser bertajuk "A Thousand Suns": World Tour 2011 oleh Linkin Park (USA/California). Kedua event tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 20 dan 21 September 2011 mendatang.

Scroll untuk membaca

Seperti yang di kutip dari laman khususnya www.bigdaddy.co.id, hingga tahun depan, Big Daddy merencanakan kedatangan musisi papan atas dunia mampir ke tanah air, seperti Sade, Richar Marx, Elton Jhon, Rod Stewart dan banyak lagi. Bahkan, tak hanya konser musik, Big Daddy juga telah siap menggelar hiburan untuk keluarga, seperti Disney Live, Disney On Ice, Monster Jam dan Phantom of the Opera.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>
x close