Rabu 13 Jul 2011 22:04 WIB

Sambut Ramadhan, MNC Tayangkan 'Sampeyan Muslim?'

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--MNCTV menyambut Ramadhan meluncurkan sinetron religi berbalut komedi garapan rumah produksi ternama MD Entertainment berjudul "Sampeyan Muslim?".

"Sinetron yang kami kemas sedemikian rupa agar dapat memikat hati permisa.Di dalamnya banyak ilmu dan pengetahuan, khususnya tentang agama islam disampaikan dengan ringan dan tak menggurui sehingga mudah diserap dan dipahami tanpa kehilangan unsur komedinya," kata Direktur Utama MD Entertainment Manoj Punjabi saat jumpa pers di Gedung MD Entertainment.

Sinetron ini dapat disaksikan mulai 25 Juli 2011, setiap hari pukul 19.00 - 20.00 WIB.

Sutradara sinetron "sampeyan muslim?", Encep Masduki mengatakan sinetron ini berbeda dengan sinetron religi lainnya.

"Memang secara garis besar sinetron ini hampir sama konsepnya dengan sinetron religi lainnya, namun sinetron ini lebih membahas tentang tasawuf dalam islam, sedangkan sinetron lain tidak," kata Encep.

Sinetron itu didukung oleh aktor dan artis papan atas seperti David Chalik (Bang Abu), Aldy Fairus (Hasan), Attar Syah (Ali), Indah Permatasari (Syifa), Ferdiyan (Umar), Khairul Yusuf (H. Ma'ruf), Jejen (Hakim), George Rudy (Surya), Tubagus Indra (TB), Early Asih ( Emak Lukman), Hemalia Putri (Rani), Rita Hamzah (Ijah) dan Ida Bagus Oka (Lukman).

Sinetron ini menceritakan tentang sekelompok masyarakat yang hidup diperkotaan dengan karakter yang berbeda-beda. Perbedaan karakter inilah yang menjadi pontensi timbulnya konflik di antara mereka.

Salah satu aktor utama di sinetron religi ini, Adly Fairus mengatakan sangat senang dapat bekerjasama dengan kru dan pemain lainnya. " Suasana religi yang ada di sinetron ini pasti akan membawa 'gue' untuk lebih memperdalam ilmu-ilmu tentang islam," kata Adly.

Manoj Punjabi berharap pemirsa mendapatkan tontonan yang menarik serta menghibur dan pastinya akan bermanfaat untuk pengetahuan agama Islam.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement