Senin 27 Jun 2011 15:04 WIB

Tips Late Nite Shopping ala Centro

Late Nite Shopping, ilustrasi
Late Nite Shopping, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID - Masa liburan sekolah dimanfaatkan oleh pusat perbelanjaan untuk menggelar diskon. Terkadang, program diskon yang ditawarkan adalah late night sale atau program diskon tengah malam.

Diskon semacam ini umumnya selalu dibanjiri pengunjung karena potongan harga yang ditawarkan lebih menggiurkan. Saking membludaknya pengunjung, kita pun sering merasa tak leluasa dalam berbelanja.

Berikut beberapa tips mengikuti Late Nite shopping dari Centro Lifestyle Department Store agar acara berbelanja Anda semakin mudah dan menyenangkan:

1. Gunakan pakaian yang nyaman dan pas di badan, karena saat sale, ruang fitting pasti penuh dengan para pengunjung. Daripada membuang waktu untuk mengantri, lebih baik Anda mencoba baju tersebut on the spot.

2. Kenakan alas kaki yang nyaman dan mudah dilepas. Selain Anda bisa berkeliling dengan leluasa dan waktu yang lama, Anda juga bisa mencoba beragam jenis sepatu atau sendal pilihan Anda.

3. Datanglah lebih awal. Jika Anda tiba di lokasi sale lebih cepat, Anda akan punya waktu lebih banyak untuk melihat dan memilih merchandise.

4. Istirahat yang cukup sebelum hari sale. Kemudian pada hari sale, jangan lupa untuk makan dan minum terlebih dahulu, agar tubuh Anda fit saat berbelanja

Untuk mengisi masa liburan sekolah ini, Centro menghadirkan Hot Sale. Dalam rilisnya, Customer Service Centro Lifestyle Department Store, Nila Adisepoetro, mengatakan  pihaknya memberikan diskon hingga 50 persen dalam gelaran yang menghadirkan berbagai hot fashion items ini. Bersamaan dengan gelaran Hot Sale, Centro juga mengadakan Late Night Sale selama dua hari pada 24 dan 25 Juni lalu, mulai pukul 20.00 hingga 24.00 WIB.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement