Kamis 16 Jun 2011 08:26 WIB

Frank Lampard Segera Nikahi Bleakley?

Rep: ratna puspita/ Red: taufik rachman
Frank Lampard
Foto: AP/Tom Hevezi
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Frank Lampard dan Christine Bleakley bertunangan. Bleakley menerima lamaran gelandang Chelsea itu pada sebuah makan malam romantic ketika menghabiskan liburan di Los Angeles, California, Amerika Serikat, awal pekan ini.

Lampard memanfaatkan masa liburan musim panas di California selama dua pekan untuk melamar presenter televisi berusia 32 tahun itu. Pesepakbola asal Inggris itu berlutut untuk meminta Blakeley yang sudah dipacarinya selama 18 bulan untuk menjadi istrinya.

“Saya senang mengabarkan Christine Bleakley telah menerima lamaran kejutan Frank Lampard di sini di Los Angeles,” kata agen Lampard, Steve Kuttner, seperti dilansir the Sun, Kamis (16/6).

Kuttner mengatakan, pasangan ini akan merencanakan pernikahan dengan tidak terburu-buru. Lampar dan Bleakley juga belum akan memberi komentar sekaligus berbagi kebahagiaan untuk menjaga privasi keduanya.

Lampard mulai memacari Bleakley pada akhir 2009. Pada wawancara baru-baru ini, Bleakley ditanyakan mengenai rencana menikah. Dia menjawab, "Seharusnya saya menjadi orang terakhir untuk mengetahui itu karena semua terserah dia (Lampard) untuk bertanya,” kata dia.

sumber : the sun
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement