Rabu 15 Jun 2011 06:23 WIB

Carlos Tevez Disidang karena Ngebut

Rep: Ratna Puspita/ Red: Krisman Purwoko
Carlos Tevez
Foto: mcfc.co.uk
Carlos Tevez

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER--Bintang Manchester City, Carlos Tevez, akan menghadiri sidang setelah mobil Bentley Continental miliknya tertangkap kamera melanggar kecepatan yang diijinkan. Sidang Tevez akan digelar di Pengadilan Oldham pada 14 September tahun ini.

Seperti dilansir Manchester Evening News, Selasa (14/6), mobil sport seharga 140 ribu poundsterling (Rp 2,1 miliar) itu tertangkap kamera melaju dengan kecepatan tinggi di sebuah jalan di Stretford, di bagian selatan Manchester, pada 12 Februari lalu. Kala itu, penyerang asal Argentina itu pulang dari memperkuat City yang ditekuk Manchester United (MU) pada duel derby di Stadion Old Trafford.

Hasil bidikan kamera menunjukan mobil itu melaju dengan kecepatan 61 mile per jam atau 8 mile per jam lebih kencang dari batas yang diijinkan. Tevez sudah menyatakan tidak bersalah atas kejadian tersebut. Tapi, kasus Tevez akan tetap disidangkan.

Dua tahun lalu, Tevez sempat ditilang dan Bentley miliknya setelah pesepak bola berusia 27 tahun itu mengendarai mobil tanpa SIM keluaran Inggris. Mobil itu kemudian dikembalikan dan Tevez tidak dituntut atas pelanggaran lalu lintas.

Tevez bukan satu-satunya pemain yang menghadapi tuntutan mengenai melajukan mobil melebihi batas kecepatan yang diizinkan. Gelandang MU, Darren Fletcher, juga menghadapi persoalan yang sama. Bedanya, sidang Fletcher sudah sampai tahap banding. Pengadilan Tinggi di London akan menyidangkan kasus tersebut pekan depan. ratna puspita

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement