Selasa 14 Jun 2011 07:22 WIB

Beckham Dinobatkan Sebagai Pria Berbusana Terbaik

Rep: ratna puspita/ Red: taufik rachman
David Beckham
Foto: AP/Matt Dunham
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON – Bintang sepak bola, David Beckham, terpilih sebagai pria Inggris berbusana terbaik tahun ini. Mantan kapten tim nasional Inggris itu mengalahkan bintang film 'Twilight', Robert Pattinson.

Seperti dilansir Contactmusic, Selasa (14/6), hasil itu berdasarkan polling yang dilakukan perusahaan retail asal Inggris yang melibatkan fans di Britania Raya. Beckham meraih suara terbanyak, disusul Pattinson di posisi kedua.

Beckham tampak trendi dengan setelan berwarna abu ketika menghadiri kampanye Olimpiade 2012 yang digelar oleh Samsung, di London, Senin (13/6). Ia muncul dengan kulit yang dicoklatkan (tanning). Pada kesempatan itu, mantan bintang Manchester United (MU) ini mengutarakan harapannya untuk memperkuat Inggris pada Olimpiade 2012 di London.  

Pesepak bola berusia 37 tahun itu mengatakan, kebugaran tidak akan menjadi masalah. "Saya masih merasa berusia 21 tahun ketika bermain. Semua orang tahu saya sangat menjaga diri saya, makan dan menjaga kebugaran dengan bijaksana. Jadi, saya tidak berada dalam kondisi yang buruk,” ujar pria yang tengah menanti kelahiran anak keempat.

sumber : contacmusic

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement