Ahad 05 Jun 2011 09:50 WIB

Pensiunan Terkejut Dapati Sarang Lebah di Balik Kap Mobilnya

Sarang lebah (ilustrasi)
Sarang lebah (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,LANCS - Alf James, seorang pensiunan berusia 18 tahun, merasa bingung ketika tidak berhasil menghidupkan mobil Peugeot 106-nya. James akhirnya memanggil seorang montir untuk memperbaiki mobilnya yang lama tersimpan di dalam garasi.

Ketika mekanik memeriksa mobilnya, James sangat terkejut melihat apa yang terjadi di balik kap mobilnya.  Mereka mendapati sarang lebah di kepala silinder mesin yang membuat mesin tidak mau hidup.

 ‘’Saya semula berpikir bahwa garasi ini sedang ingin memainkan sebuah trik. Kejadian ini benar-benar lucu,’’ kata James.

James mengaku lingkungan rumahnya penuh dengan lebah. Tapi, dia sama sekali tidak pernah menyangka lebah-lebah tersebut membuat sarang di balik kap mobilnya.

"Taman saya adalah surga bagi lebah. Ini adalah kerumitan yang nyata dalam bulan-bulan musim panas,’’ katanya. ‘’Tetapi, saya selama bertahun-tahun tidak pernah menyangka lebah akan membuat mobil saya menjadi rumah mereka. "

Neil Wright, spesialis garasi, pun mengaku demikian. "Aku belum pernah melihat hal seperti ini di hampir 25 tahun bekerja di bisnis ini. Sungguh menakjubkan bahwa mobil itu masih berjalan,’’ katanya.

sumber : www.europe-news.net
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement