Kamis 05 May 2011 18:12 WIB

Sstt...Demi Madonna, Guy Ritchie Rela Disunat

Madonna dan Guy Ritchie saat masih menjadi suami istri
Foto: Reuters
Madonna dan Guy Ritchie saat masih menjadi suami istri

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES - Ada banyak hal yang seseorang akan lakukan untuk wanita yang dicintainya.  Guy Ritchie dikabarkan telah setuju untuk mengatakan "sayonara" pada sekian centimeter bagian dari organ pribadinya, alias disunat demi Madonna. Walau pada akhirnya, pasangan ini bercerai tahun 2008.

Seperti diketahui, Madonna beberapa tahun ini beralih kepercayaan.  Dia kini menganut keyakinan baru bernama Kabbalah.

Karen Berg, seorang penasehat spiritual untuk Madonna, dilaporkan telah mengatakan bahwa Ritchie tak keberatan "menuju pisau bedah" untuk menyenangkan istrinya. Penyanyi yang populer di era tahun 1980-an ini, kata Berg, ikut mendirikan Pusat Kabbalah modern di Los Angeles. Demi keyakinan barunya, ia kini hanya menyediakan pangan halal dan menhyunatkan anak laki-laki dan suaminya.  

Madonna, yang dibesarkan secara Katolik Roma menyatakan telah mendengar tentang Kabbalah untuk pertama kalinya di sebuah pesta makan malam di Los Angeles saat hamil, Lourdes, anak perempuannya.

Dan dalam sebuah artikel yang diterbitkan dalam surat kabar harian terbesar Israel, Yediot Ahronot pada tahun 2009, dia menyatakan menganut agama itu setelah  'ada sesuatu yang hilang dalam hidup saya'.

sumber : Daily Mail

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement