Senin 25 Apr 2011 22:49 WIB

Cinta Tujuh Perempuan Untuk Perempuan Indonesia

Buku Jejak-jejak Cinta Tujuh Perempuan
Buku Jejak-jejak Cinta Tujuh Perempuan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Tujuh perempuan penulis berbagi cinta lewat buku Jejak-jejak Cinta Tujuh Perempuan. Buku setebal 162 halaman ini terdiri atas 10 cerita pendek, 10 puisi, dan satu prosa. Buku antologi cerpen dan puisi bertema cinta ini ditulis oleh Tina K, Ami Wahyu, Ami Verita, Lely Aprilia, Ayudya Prameswari (Naimah Herawati Hizboel), Tita Tjindarbumi, dan Julia Napitupulu.

"Semua penulis yang terlibat dalam buku ini mendonasikan seluruh hasil penjualan buku untuk kelompok (perkumpulan) perempuan tidak mampu, baik secara ekonomi maupun keterampilan. Maka, siapa saja yang membeli buku ini berarti ikut menyumbang dan berperan memberdayakan perempuan, tutur Herawati Hizboel, pada peluncuran buku Jejak-jejak Cinta Tujuh Perempuan di Restoran Jambal Roti, Senin (25/4).

Meski buku antologi cerpen dan puisi ini ditulis oleh perempuan, bukan berarti hanya layak dibaca oleh perempuan. Lelaki pun layak untuk 'mengintipnya'. Inilah perspektif cinta dari sudut pandang wanita dan khas perempuan yang perlu diketahui kaum pria.

Cinta dalam buku ini sungguh beraneka, pun puisi di dalamnya. Kendati melow, bukan berarti cinta mesti merintih-rintih. Meratap, atau bahkan dikasihani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement