Jumat 08 Apr 2011 15:50 WIB

Astaga...Pesta Pernikahan Anjing Terjelek Inggris Telan Biaya 283,1 Juta

Mempelai Lola dan Mugly
Foto: Sky News
Mempelai Lola dan Mugly

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Kurang kerjaan, begitu media mengomentari. Saking cintanya Louise Harris pada anjingnya, Lola, ia rela merogoh koceh hingga 20 ribu (setara Rp 283,1 juta)  untuk pesta pernikahannya. Lola "dipersunting" Mugly, anjing yang  sebelumnya pernah dinobatkan sebagai "Anjing Terjelek se-Inggris".

Louise, 32 tahun, mengundang 80 tamu ke upacara mewah untuk pernikahan Lola, anjing peranakan Yorkshire yang mengikat pernikahan dengan Mugly, peranakan Cina. Ia menggelar pesta di halaman rumahnya, sengan sewa tenda seharga Rp 35,4 juta.

Lola mengenakan gaun pengantin seharga Rp 14 juta yang dibuat oleh desainer pakaian anjing, Michele Ochs. Ochs adalah desainer  yang menciptakan semua pakaian dalam film Beverly Hills Chihuahua, yang dipermanis dengan 1.800 kristal Swarovski oleh Latimer Couture.

Lola juga mengenakan kalung mutiara dan gelang kaki dari kristal Swarowski yang berharga belasan juta rupiah.

Louise, yang memiliki dua anjing Yorkshire Terriers,  bertindak sebagai pengiring pengantin laki-laki. "Aku ingin Lola memiliki hari yang sempurna," ujarnya.

"Anjing saya bangga saya dan sukacita sehingga tidak ada yang terlalu baik bagi mereka saya nikmati. Memanjakan mereka karena itu membuat saya bahagia."

Sang "besan", Bev Nicholson, 47 tahun, tak kalah bahagia. "Saya pikir Mugly adalah calon suami yang sempurna untuk Lola," ujarnya. Duh...

sumber : Sky News

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement