Jumat 25 Mar 2011 09:31 WIB

Liz Taylor Dimakamkan Dekat Michael Jackson

Elizabeth Taylor
Foto: AP
Elizabeth Taylor

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES-- Upacara pemakaman pribadi diselenggarakan buat aktris Alizabeth Taylor di daerah Los Angeles pada Kamis (24/3), sehari setelah ia meninggal akibat gagal jantung kongrestif, kata polisi.

Jenazah aktris peraih Oscar tersebut (79) dikebumikan di kompleks pemakaman Forest Lawn di Glendale, di luar Los Angeles --tempat yang sama dengan tempat teman baiknya, penyanyi Michael Jackson, dikuburkan pada 2009.

Jurubicara polisi Glendale Tom Lorenz mengatakan kepada insan media yang menunggu di luar kompleks pemakaman tersebut karena upacara itu diselenggarakan cuma buat keluarga dan dihadiri oleh sebanyak tiga lusin orang.

Elizabeth, yang menikah delapan kali selama hidupnya, meninggalkan empat anak, 10 cucu dan empat cicit. Wakilnya tak membalas telefon untuk meminta komentar. Mereka pada Rabu (23/3) mengatakan perincian pemakaman terbuka akan diumumkan nanti.

Forest Lawn juga adalah tempat pemakaman banyak selebiritis Hollywood, termasuk Clark Gable, Jean Harlow dan Walt Disney. Tom Lorenz mengatakan jenazah Elizabeth akan dipindahkan ke Great Mausoleum, tapi tidak ke sebelah Michael Jackson.

Elizabeth Taylor adalah pegiat kenamaan bagi korban AIDS dan mengumpulkan jutaan dolar AS buat penelitian penyakit tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement